Archives

  • November 2022
    Vol. 3 No. 1 (2022)

    Amal Insani (Indonesian Multidiscipline of Social Journal) merupakan sebuah Jurnal yang didedikasikan untuk memberi ruang kepada para peneliti, khususnya dosen dan guru untuk mempublikasikan artikel ilmiah yang dihasilkan. Scope Jurnal Amal Insani adalah berbasis pada Multidiscipline meliputi; Ilmu Ekonomi, Sosial, Manajemen, Pendidikan, Agama dan Kebudayaan, dan Humaniora.

  • April 2022
    Vol. 2 No. 2 (2022)

     Amal Insani (Indonesian Multidiscipline of Social Journal) merupakan sebuah Jurnal yang didedikasikan untuk memberi ruang kepada para peneliti, khususnya dosen dan guru untuk mempublikasikan artikel ilmiah yang dihasilkan. Scope Jurnal Amal Insani adalah berbasis pada Multidiscipline meliputi; Ilmu EKonomi, Sosial, Manajemen, Pendidikan, Agama dan Kebudayaan, dan Humaniora.

  • Oktober 2021
    Vol. 2 No. 1 (2021)

     Amal Insani (Indonesian Multidiscipline of Social Journal) merupakan sebuah Jurnal yang didedikasikan untuk memberi ruang kepada para peneliti, khususnya dosen dan guru untuk mempublikasikan artikel ilmiah yang dihasilkan. Scope Jurnal Amal Insani adalah berbasis pada Multidiscipline meliputi; Ilmu Ekonomi, Sosial, Manajemen, Pendidikan, Informatika, Engineering, Agama dan Kebudayaan, dan Humaniora.

  • April 2021
    Vol. 1 No. 2 (2021)

     Amal Insani (Indonesian Multidiscipline of Social Journal) merupakan sebuah Jurnal yang didedikasikan untuk memberi ruang kepada para peneliti, khususnya dosen dan guru untuk mempublikasikan artikel ilmiah yang dihasilkan. Scope Jurnal Amal Insani adalah berbasis pada Multidiscipline meliputi; Ilmu Ekonomi, Sosial, Manajemen, Pendidikan, Informatika, Engineering, Agama dan Kebudayaan, dan Humaniora.

  • Oktober 2020
    Vol. 1 No. 1 (2020)

     Amal Insani (Indonesian Multidiscipline of Social Journal) merupakan sebuah Jurnal yang didedikasikan untuk memberi ruang kepada para peneliti, khususnya dosen dan guru untuk mempublikasikan artikel ilmiah yang dihasilkan. Scope Jurnal Amal Insani adalah berbasis pada Multidiscipline meliputi; Ilmu Ekonomi, Sosial, Manajemen, Pendidikan, Informatika, Engineering, Agama dan Kebudayaan, dan Humaniora. Terbit 2 (dua) kali dalam setahun, yaitu setiap bulan Oktober dan April,